No Plan, No Choice, No Contact, No Back Up

by 01.12 0 komentar
membuat pekerjaan yang tidak mungkin menjadi mungkin cukup anda aplikasikan prinsip "The Power of Kepepet". Jadikan anda dalam posisi terjepit seperti ada segerombolan anjing liar yang siap menerkam anda yang dalam keadaan memegang segenggam daging di kedua tangan.

Everthing is Possible !
Impossible is Nothing !

but, permasalahannya bagaimana membuat hasil kerja kita maksimal sepanjang masa ? tidak hanya mungkin untuk bisa dilaksanakan tetapi juga sempurna !

saya buat judul itu di awal sebelum menulis isinya, terinspirasi dari film "Mission: Impossible- Ghost Protocol": No Plan. No Backup. No Choice. dan ada tokoh nasional yang menyebutkannya pula.


No Plan

Anda saat ini tak punya rencana apapun, tak ada waktu untuk berfikir, tak ada kawan, tak ada rencana apapun karena apa yang anda harus kerjakan harus dikerjakan saat ini juga. prinsip ini kurang lebih sama halnya dengan prinsip "The Power of Kepepet".

No Choice

Pilihan yang anda dapatkan bukan OK or CANCEL tetapi hanya OK saja. mundur?! itu mustahil. tak ada pilihan selain menghadapinya. menentukan satu diantara 2 pilihan itu sulit, tapi lebih sulit lagi menentukan pilihan yang harus dipilih tanpa ada pilihan ke-2. Face it !


No Contact

No Contact termasuk juga dalam lingkup No Friend, tak ada kawan yang menemani anda dalam melakukan misi ini. tak hanya itu, bahkan bila apa yang anda harus kerjakan itu gagal, anda tak punya siapapun yang bisa dan akan menolong. jangan memanjakan diri anda dengan pertolongan-pertolongan orang lain. Anda sendirian !

No Back Up

ga ada check point disini. sekali anda gagal ya gagal untuk selamanya, ga pernah kembali ke masa lalu atau mengulang kembali. Posisikan anda sebagai pelaku sejarah, dimana jika anda gagal sejarah akan mencatat bahwa anda adalah seorang pencundang. ga ada pilihan lain selain menjadikan sejarah itu menulis bahwa anda adalah seorang pahlawan.


HANYA SUKSES MENYELESAIKAN MISI YANG HARUS KITA LAKUKAN

iqbal

Author

Seorang dosen di sebuah Universitas Swasta yang memiliki cita-cita besar untuk sebuah peradaban | pecinta onde-onde panas

0 komentar:

Posting Komentar